Get Mystery Box with random crypto!

Jaemin's Bubble Update 🐰💚

Logo of telegram channel jaeminbubbleupdate — Jaemin's Bubble Update 🐰💚 J
Topics from channel:
Jaemin
Logo of telegram channel jaeminbubbleupdate — Jaemin's Bubble Update 🐰💚
Topics from channel:
Jaemin
Channel address: @jaeminbubbleupdate
Categories: Music
Language: English
Subscribers: 23.99K
Description from channel

Let's Join to our other Channel
" Na Jaemin Daily Update 🐰💚 "
👉  @jaemindailyupdate
BOT Pengaduan @pengaduanjaemin_bot
°~•○● ●○•~°
Since : 2020.08.04

Ratings & Reviews

3.50

2 reviews

Reviews can be left only by registered users. All reviews are moderated by admins.

5 stars

1

4 stars

0

3 stars

0

2 stars

1

1 stars

0


The latest Messages 2

2023-05-19 19:21:05 Cemburu sama boneka
3.8K viewsPanggil Saja Intan , 16:21
Open / Comment
2023-05-19 19:20:42
JAEMIN

"Apa itu"

“ada sedikit”

"sesuatu"

“tentang ekspresinya”

"Ada sesuatu yang tumbuh dalam tatapan itu"

“Awalnya aku pikir itu hanya boneka kelinci tetapi aku melihat anak itu mengendarai skuter dan memulai debutnya di berbagai platform sns”

"tapi kenapa dengan foto-foto ku yang menunjukkan kegilaan ku"

“anehnya ada kemiripan"


~ Don't Repost
3.9K viewsPanggil Saja Intan , 16:20
Open / Comment
2023-05-19 19:06:32
JAEMIN

"Apa itu Jaeminbun ,Siapa itu?"

“Ada boneka yang mengancam posisiku"

"Apa itu dan mengapa itu terkenal?"


nanajaemhaul



~ Don't Repost
3.7K viewsPanggil Saja Intan , 16:06
Open / Comment
2023-05-18 15:57:28 JAEMIN

"Keuhm, aku mengerti, aku telah menghancurkan atmosfer yang mengharukan"

"Tapi apa yang harus dilakukan ini adalah aku kyakyakyakyakya"

"Aku sudah sangat menantikannya, aku juga sangat suka bahwa banyak yang harus dilakukan, fakta bahwa semuanya akan membuat Sijeuni bahagia juga, karena semua yang kita persiapkan selalu untuk Sijeuni "

“Aku terlihat seperti orang yang suka dan duka benar-benar parah”

"Yah, aku tidak tahu tentang itu, kamu telah melakukannya dengan sangat baik hari ini, jika kamu mengalami sesuatu yang sulit aku akan mendukungmu, dan jika kamu mengalami sesuatu yang baik, aku akan mengucapkan selamat padamu hahahaha pekerjaan yang bagus untuk hari ini kamu sudah bekerja keras Sijeuni ”


~ Don't Repost
1.5K viewsPanggil Saja Intan , edited  12:57
Open / Comment
2023-05-18 15:57:13 JAEMIN

"Karena saat melakukan konser aku tidak tahu bagian mana yang paling disukai sijeuni jadi aku menantikannya!"

“ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ aku melihat kamu sangat penasaran dengan setlist”

“aku tidak akan memberitahumu”

"Aku tidak akan memberitahumu"

“ebebebbebebebebeb”

“Aku tiba-tiba memikirkan ini tapi”

"Terima kasih untuk"

“memujaku tidak peduli apa yang aku lakukan”

"bayangkan ini"

“jika aku meraih orang yang lewat dan bertanya”

“Apakah kamu ingin tahu tentang setlist acara impian ??”

“Aku tidak akan memberitahumu ebebeb”

"jika aku melakukan itu"

"Aku"

"mungkin"

“Baik akan menjadi orang gila atau dipukul”


~ Don't Repost
1.4K viewsPanggil Saja Intan , 12:57
Open / Comment
2023-05-18 15:56:49
JAEMIN

"Oh aku , apa kalian semua datang untuk konser kamis ??"

“Aku mendengarnya dari manajer hyung”

“Betapa melelahkannya harus datang pada hari kamis”

“Akankah hujan di bulan juni…”

“Ngomong-ngomong terima kasih dan jangan masuk angin sampai saat itu”

“Mereka yang masuk angin, gagal”

“Kamu akan dimarahi”

“Kalau begitu aku akan bersemangat terlebih dahulu”

“Selama konser aku seharusnya mengagumi wajah sijeuni kita”

“Dan aku juga harus menirumu”

“kyakyakyakya”

“Kali ini aku bertanya-tanya pada poin apa sijeuni kita akan terkejut”

"Artis layar billboard"

“dibuat oleh sijeuni kami ”

“Aku tidak tahu bahwa sijeuni kami juga ingin potongan puzzle”



nanajaemhaul
1.8K viewsPanggil Saja Intan , 12:56
Open / Comment
2023-05-17 15:45:25 Hiii Yeorobun...
Biar tau info terupdate seputar Jaemin
Join sini yuk..

  @jaemindailyupdate

Gomawo ^^
2.9K viewsedited  12:45
Open / Comment
2023-05-17 12:45:37
JAEMIN

1 minute left!!!(before ticketing), fighting!!

1 menit lagi!!!(sebelum ticketing), semangat!!
3.9K viewsYunaa, 09:45
Open / Comment
2023-05-17 02:46:08
JAEMIN

[Late Up]


nanajaemhaul
3.7K viewsPanggil Saja Intan , 23:46
Open / Comment
2023-05-17 02:21:51 JAEMIN

[Late Up]

“Aku disini tapi”

“Aku di sini terlambat lagi”

“Kali ini agak tepat”

“Sehari tidak cukup”

“Waktu sangat penting”

"Pepatah bahwa masa depan mu berubah sesuai dengan bagaimana kamu menggunakan waktu itu benar-benar ucapan yang akurat"

“Aku sedikit menjadi seperti orang tua”

"Aku juga harus mengunggah gambar di instagram"

"Yang Aku ambil di macau"

“Kapan aku harus mengunggahnya”

"Haruskah aku mengunggah (foto) nya besok"
3.4K viewsPanggil Saja Intan , 23:21
Open / Comment
2023-05-16 03:02:47
JAEMIN

“Aku akan kembali besok sayang~~”

"Selamat malam"

“kyakyat”
4.3K viewsPanggil Saja Intan , 00:02
Open / Comment
2023-05-16 03:01:01
JAEMIN

“sementara kita sudah bersiap, sepertinya kita akan mengatakan 'tidak tapi ini??' 'tidak tapi apa itu??' 'eng ada ini juga??' 'ueooooong apa itu???' 'ya Tuhan'"

“kyyakyakyakyakyakyakyakya saya pikir akan seperti itu”

"Aku akan pergi tidur"
4.0K viewsPanggil Saja Intan , edited  00:01
Open / Comment
2023-05-16 02:57:16
JAEMIN

"Oh... apakah chenle memberi taumu ?

“Aku tidak ingin merusak encore”

“Aku pikir aku akan dimarahi oleh anak-anak”

“Intinya daripada konser encore, perasaan konser baru perlahan tumbuh”

“jadi nantikan ya huhuhuhuh”
3.2K viewsPanggil Saja Intan , 23:57
Open / Comment
2023-05-16 02:55:07
JAEMIN

“Sepertinya, semakin aku terus melakukan konser maka saya bisa melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan dengan lambat, lebih nyaman dan itu cukup bagus”

“Haa aku juga menantikan konser malaysia dan konser encore juga”

“Benar-benar sesuatu yang saya rasakan lagi baru-baru ini adalah saya dapat melihat para pemimpi selalu berusaha keras untuk hanya membawa dan memberikan yang terbaik untuk Sijeuni dan aku merasa sangat bangga”

“kyakyakyakyakyakyakyakyakyakyak semacam perasaan seorang ayah”
2.9K viewsPanggil Saja Intan , 23:55
Open / Comment
2023-05-15 08:36:38
JAEMIN

"Oh woah woah Thursday Friday Saturday"

"It's okay sijeuni us"

"??"

"It won't be easy"

[IND]

"Oh woah woah Kamis Jumat Sabtu"

"Tidak apa - apa sijeuni kami"

"??"

"Itu tidak akan mudah"



nanajaemhaul
1.4K viewsPanggil Saja Intan , edited  05:36
Open / Comment
2023-05-14 14:32:19 Siapa yg nonton sampek akhir ?
Absen absen aku aku
2.7K viewsPanggil Saja Intan , 11:32
Open / Comment
2023-05-14 14:08:56 NCT DREAM LIVE ON INSTAGRAM

https://instagram.com/nct_dream/live/18273236821133711?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==
2.7K viewsPanggil Saja Intan , 11:08
Open / Comment
2023-05-13 14:26:49
sekalian punya ku deh
WTS Some By Mi yuja niacin.
pemakaian 2 kali. dijual karena ga cocok.
jual murah aja take all 100k
satu set = toner, serum, moist, sleeping mask.
Terima kasih
4.4K viewsIsna, 11:26
Open / Comment
2023-05-13 13:54:56 nanti bakal dihapus
3.7K viewsIsna, 10:54
Open / Comment
2023-05-13 13:54:44
Halo, sore semuanya. Adakah Exo-L disini?

Aku mau numpang bantu jualan temenku ya.
alasan dijual = lagi bu
disini semuanya masih bagus-bagus, ga ada yang rusak, dikeluarin cumw 3-4 kali.

album only
photocard only
ful set
sopi

semuanya dijual under price karena bener-bener urgent lagi bu mungkin boleh tolong share ke temen yang EXO-L.

kalo berminat bisa langsung hubungin aku ya @isnawhyhdyt
Terimakasih
3.7K viewsIsna, 10:54
Open / Comment
2023-05-13 13:15:54
JAEMIN

"There are so many pictures that I took on my film camera"

"Ada begitu banyak foto yang aku ambil dengan kamera film ku"
3.4K viewsPanggil Saja Intan , edited  10:15
Open / Comment
2023-05-12 14:36:27 Jaemin's Bubble Update pinned «Perhatian untuk semuanya, mulai sekarang siapapun yang mengirimkan link di gc diskusi ini akan langsung diblokir oleh bot. Semua jenis link ya, mau itu link instagram, youtube, tiktok, ataupun lainnya. Jadi jangan salahkan admin jika kalian terblokir dan marah…»
11:36
Open / Comment
2023-05-12 14:36:23 Perhatian untuk semuanya, mulai sekarang siapapun yang mengirimkan link di gc diskusi ini akan langsung diblokir oleh bot. Semua jenis link ya, mau itu link instagram, youtube, tiktok, ataupun lainnya. Jadi jangan salahkan admin jika kalian terblokir dan marah-marah ke bot pengaduan, karena siapapun yang sudah diblokir tidak akan diizinkan untuk gabung kembali.

Terimakasih
1.5K views11:36
Open / Comment
2023-05-12 12:04:50
Nih orang kenapa guys ?

Gak kapok" ya main nya pas aku gak on
2.5K viewsPanggil Saja Intan , 09:04
Open / Comment
2023-05-10 11:16:33
Udah dikonfirmasi dari Agensi juga Yeorobun :(( , jadi ini bukan mimpi
4.7K viewsPanggil Saja Intan , 08:16
Open / Comment
2023-05-10 11:00:30 Halo, ini Lukas.

Hari ini, saya memiliki pengumuman penting untuk dibagikan kepada Anda.

Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, saya telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Saya dengan tulus merasa kasihan kepada para anggota, dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan lama. Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali bergabung dengan para anggota, dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka. Saya akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah lupa. Saya berharap para anggota akan mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya.

Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini, dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk kebaikan semua. Ke depan, saya berniat mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah menunggu saya dan mengejar usaha individu. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa.
Saya akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya.
4.6K viewsPanggil Saja Intan , 08:00
Open / Comment
2023-05-10 10:59:52
Hiii Yeorobun ...

Bukan JAEMIN tapi Ini tentang LUCAS
4.1K viewsPanggil Saja Intan , 07:59
Open / Comment
2023-05-09 07:34:21
This one na jaemin means on bubble, today is ticketing TDS2 Encore Seoul for ACE member

Ini yg dimaksud jaemin di bubble, hari ini tiketing TDS2 Encore Seoul buat ACE member
5.6K viewsAfira , 04:34
Open / Comment
2023-05-09 07:32:22
Today's presale ticketing, hwaiting!!!

Hari ini tiketing buat presale, semangat!!!

Iam roating for youuu!

Aku mendukungmu pokoknya mah!
5.1K viewsAfira , 04:32
Open / Comment
2023-05-09 02:19:14
JAEMIN

“Apakah kamu baik-baik saja??”

“Sejujurnya aku”

“Sangat lapar sekarangwww”

"Aku kelaparan"

“Merekomendasikan Aku camilan larut malam”

"Tolong"

“Kamu tau maksudku kan”

“Perutku agak”

“Bosan, tidak mulutku bosan”

"Haruskah Aku makan ayam setelah beberapa saat"

"Tidak"

“Ramyeon?”

“Tumis babi goreng?”

“Aku ingin makan semuanya”

“Aku harus makan semuanya”


nunajaemhaul
4.6K viewsPanggil Saja Intan , 23:19
Open / Comment